STAI Syamsul’ulum Buka Dua Jurusan di Pascasarjana Jenjang S-2

20/9/2019-Sukabumi (Elmitra Fm) –Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syamsul’Ulum Gunung Puyuh Sukabumi, Yang dibina oleh Yayasan Pendidikan Islam (Yaspi) Pontren Syamsul’Ulum, Merupakan Perwujudan salah satu cita-cita KH.Ahmad Sanusi (Alm) sebagai Pendiri dan Pengasuh Ponpes Syamsul’Ulum Gunung Puyuh Sukabumi, yang bersaskan Pendidikan, Perjuangan dan Dakwah,dengan Motto Berilmu Amaliah- Beramal Ilmiyah. STAI Syamsul’Ulum beralamat Jl. Bhayangkara No.33 Sukabumi

Sepeninggalan dari Prof. Dr. K. H. Deddy Ismatullah Mahdi,SH.M.Hum. Ketua STAI saat ini diamanahkan kepada Dr. H. Syafuddin Amir,MM berdasarkan Keputusan Rapat Senat yang di SK kan oleh Yayasan Pondok Pesantren Syamsul Ulum. Beliau sangat konsen dan bertanggungjawab untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan yang dilengkapi sarana prasarana inprastruktur yang menjadi tuntutan sesuai dengan perkembangan zaman, dan didukung oleh para pembantunya,tenaga kependidikan serta Civitas Akademika yang solid dalam memajukan Syamsul,Ulum melalui langkah pendalaman ilmu, mengembangkan ilmu dan mengimplementasikan ilmu di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai Lembaga Perguruan Tinggi STAI Syamsul’Ulum, Senantiasa berhasrat untuk meningkatkan kiprah dalam melahirkan Generasi Kader Agama, Bangsa dan Negara sebagai bukti nyata terhadap Pembangunan Nasional, dengan tujuan mempersiapkan dan mencetak insan yang beriman, Cerdas, berilmu,terampil, siap pakai dan memiliki wawasan luas serta barakhlakul karimah, sehingga mampu membangun sumber daya manusia yang siap menghadapi era hyper-competitive.

Sumber:
http://elmitra95fm.com/stai-syamsululum-gunung-puyuh-sukabumi-pascasarjana-jenjang-magister-s-2/